Monday, April 25, 2011

24/04/11 - "The Cowboy Troops in Orange" o(≧▽≦)o♪

konbanchiwa minna
kemarin adalah salah satu hari tercapek dan terngantuk sepanjang sejarah hidup saya ~( ̄、 ̄;)~
mau cerita? oke oke. (^-^)

hari rabu tanggal 21 April, kan saya masih dalam liburan dalam rangka UAN, seorang senior saya di ekskul Marching Band sms,
"bagi semua anggota Marching Band harap datang latihan besok karena hari minggu, tanggal 24 April kita akan tampil di salah satu acara"
setelah baca sms itu, saya cuma bisa bilang "DEMI APA WOY? LIBURAN INI! NGAPA LATIHAN!" Σ( ̄ロ ̄lll)
tapi mana mungkin bisa saya balas, cari mati? lol (;=ゝ=)
awalnya cuek dan cari alasan buat ga latihan. malas oii, mending online-_- hahaha padahal besoknya itu juga saya punya rencana buat ke Warkop dan ngedonlot banyak hal. dan hasilnya emang ga latihan LOL
besoknya hari jumat, saya juga ga pergi gara-gara ada McFLY di dahsyat dan pengen nonton! huahahaha
alhasil saya 2 hari ga latihan(; ̄∀ ̄)ノ

23-04-11, kembali sekolah, jadi artinya kembali latihan juga.
yeah, hari itu udah lumayan semangat buat latihan, berhubung besoknya emang udah mau nampil. huahahaha
yosshhhh.... semua pada bilang latihan hari itu adalah latihan terakhir untuk nampil besoknya, tapi bagi saya itu latihan pertama dan terakhir. LOL
dan ada kabar mengatakan kita harus nginap di yayasan soalnya banyak yang perlu disiapin, wong acaranya mulai jam 06.30, kan jalan santai gitu
perasaan saat denger berita itu tuh awalnya gini --> !!(;゚ロ゚ノ)ノ, tapi lama-lama jadi gini --> (。≧ω≦。)ノ
hahaha yup, nginap? ga deh~ pasti ga diizinin. tapi lama-lama gara2 temen2 MB saya juga pada mau nginap saya langsung excited! kapan lagi bisa begadang ama temen-temenku tercinta ini?
jadi kita pulang dari latihan jam 16.00 dan di perintahkan datang kembali dengan membawa perlengkapan buat nginap di yayasan jam 19.00
saya cuma bawa perlengkapan seadanya, baju tidur, baju ganti, sikat gigi, pencuci muka, dll~ ga macem-macem lah, cemilan cuman bawa teh kotak hahaha
nah pas di sana, udah nyampe di yayasan, wuih, seneng lah, ruangannya berAC~ tapi ada yang kurang! yayasan kekurangan bantal masa yang dapet bantal cuman para senior doang, kita junior pake apa?????
jadi yaah terpaksa pake tas aja (T▽T;) dari pada ga ada yakan?
terus malamnya, kita makan malam, udah makan malam yah duduk-duduk sejenak terus tidur.
waktu duduk-duduk saya pake buat twitteran (・∀・) sementara temen-temen saya pade poto2, saya ga tertarik ah (・∀・) hohoho
terus jam 10 lampunya udah dimatiin dan kita semua disuruh tidur soalnya jam 3 udah harus bangun. yap, d-e-m-i-a-p-a-j-a-m-3 (((( ;°Д°))))
tapi udah dibayangin lah sebelumnya, satu ruangan yang di tempati lebih dari 20 cewek2 mana bisa secepat itu tidur? pasti pada ngegossip hahaha. tapi saya enggak dong, saya cuman denger lagu2 mcfly dari hp Fatma, berbagi headset kita (≡^∇^≡) tapi tetep aja ga bisa tidur. semuanya masih pada berisik. terus masih cerita2 juga bareng Fatma & Nisa.
tapi ada satu kejadian lucu, temen saya, namanya Dian yang tidurnya pas di sebelah Nisa tuh ngigo! wakakakka dia bilang gini
"Mama, masukki Ardi di kamar ku!!" (Mama, Ardi masuk di kamar aku)
saya, Fatma & Nisa langsung ngakak tanpa suara (▽´ )ツヾ( `▽)ゞ
terus kak Bule, ketua MB kami masuk kamar dan marah2 kenapa kami belom tidur. nah dari situlah mulai deh sepi.
tapi tetep aja yaaah saya ga bisa tidur, padahal semua orang udah pada ngorok gitu~ *buka aib* huahaha
saya liat jam, 01.00, saya belum ada rasa ngantuk sama sekali, tiap nutup mata pasti bayangin macem2, sampe-sampe saya itung domba loh ( ̄ー ̄;) huhahaha
yak saya berhasil tidur dan bangun sendiri jam 3 tanpa sebelumnya dibangunin senior xD dan saya cuman tidur 2 jam-____-

nee~ bangun lah kita semua, mandi, pakaian, siap2 dan~
yahha~ kostum marching band saya kurang menarik (-。-;) masa cuman pake baju kaos lengan panjang warna orange dan jeans hitam.. tapi yang bikin menarik kita pake topi koboi~ hahaha ga nyambung yee Marching Band sama Koboi~ LOL

jam 06.15 kami berangkat ke tempat tujuan, lumayan deket tempatnya..
sampe sana jadi gugup, orangnya banyak banget yang ikut gerak jalan santai
tapi yah, saya tetap haru berjuang dooong о(ж>▽<)

ga bisa ceritain sampe habis nih, soalnya panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget!
yang jelas perjalanannya jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh 10 KM kayaknya (ノДT)y
sampe temen saya Nisa kakinya terkancing di tengah jalan dan ga bisa jalan, harus di gotong gitu.. kasihan T____T

nee~ yang dari makassar liat rombongan kami ga?? hari minggu kemaren noh di Karebosi xD
hohohohoh..
mungkin kalau ikut jalan kalian bisa rasain gimana jauhnya dan capeknya itu. mungkin kalau jalan yah udah biasa, tapi kalau ini sambil main alat musik, CAPEK BANGET WOOY . mana ngantuk lagi tidur cuman 2 jam (-。-;)

yak pulang dari sana, saya langsung tepar di kasur dan tiduurrrrrrrrrrrrrrr...
kira2 tidurnya dari jam setengah 5 sore sampe jam setengah 6 pagi. sugoii na? saya bales dendam xD
wakakakakakak

yup itu aja dulu hari ini, harus tidur nih.. capek.. udah jam 10 malem juga.
jyaaa matta ashita minna ^o^ oyasumi~ have a nice dream~

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com