Friday, April 1, 2011

McFLY will go to in Indonesia, SOON!!!

YEAAAAH MCFLY ARMY... KALIAN PASTI BERSEMANGAT BACA JUDULNYA! TAPI INI SERIUS! MCFLY AKAN MENGADAKAN KONSER DIBEBERAPA KOTA DI INDONESIA!!! WOHHOOOOWWWWW *lompat* YA ALLAH!! XD
Tapi perasaan saya campur aduk nih sekarang; senang, sedih, khawatir, depresi, bingung....-__-
senangnya yah yg pasti Mcfly bakalan konser di Indo, tapi perasaan yang lain.. SAYA BISA NONTON GA??? TTTTT△TTTTT
konsernya diadain di Jakarta, Surabaya dan Bandung semetara saya di Makassar... Jauhhhh... Dan pasti harga tiketnya jg mahal sementara saya cuma anak kelas X yg miskin ga punya uang....... TTTTATTTT
harus ambil dmana saya uangnya? Harus ngapain? Kerja dimana?? Huaaaaaaaa T.T
malah konsernya katanya tanggal 23-25 April, skrg tanggal 1, yahh cuma punya 22 hari buat ngumpulin uang atau setidaknya juga sampai tiketnya dijual.. Ya Allah saya harus ngapain??? T_T
YA ALLAH BANTUIN SAYA... PENGEN NONTON YA ALLAH!! PENGEN KETEMU MCFLY LANGSUNG! INI SALAH SATU MIMPI TERBESAR SAYAAAAA T.T *garuk2 tembok*

and..and..saya kan punya kakak yg jg fan berat mcfly, pasti dia bakalan pengen nonton! Tp kalau dia bisa pergi sementara saya engga? YA ALLAH SAYA BAKALAN BUNUH DIRI!! GA BAKALAN KUAT MENYIMPAN RASA CEMBURU ITUUU TAT

Harus ngumpulin uang bnyak2 nih, tiket konser, tiket pesawat..dll... Lalalala kalau ada yang mau nyumbang buat saya silahkan hubungi saya yah! T,T

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com