Friday, April 8, 2011

Tragedi Pecahnya Sebuah Cermin

sekarang saya mau cerita dikit soal kejadian bodoh, menegangkan, menggemparkan, mengerikan, mengkhawatirkan, menghebohkan, dan mengagetkan kemari pagi. mau dengar ceritanya ga? sini sini dekat dekat nanti ga kedengaran saya cerita lagi (???)

Semuanya berawal pukul 08.30 ketika bell pergantian pelajaran dari Agama Islam ke Penjaskes. Guru PPL Penjaskes udah masuk di kelas tuh perintahin kami semua buat segera ganti pakaian ke olahraga dan turun kelapangan. nah, saya dan teman-teman ganti baju dah. sekitar 10-15 kami selesai tuh dan segera turun. pas di tangga, guru PPLnya bilang

"Kalian berdua bantu kakak bawa bola basket kelapangan, ada di ruang tata usaha itu"
maksudnya kalian berdua itu saya dan Diva. kami ikut deh tuh di belakang kakak PPL ke ruang tata usaha. banya guru, banyak pegawai tata usaha, tapi kami tetep masuk dong. semua bola-bola ada di belakang meja pak Abdullah yang sebenarnya adalah guru penjaskes kami tapi sedang ga ada di tempat. nah saya dengan santai nunduk dah tuh sambil ambil satu bola basket dengan santai, eh pas berbalik..........dang dang dang *suara drum*.... kaki saya nyangkut ke sesuatu hal dan entah itu apa, namun semuanya terjadi begitu cepat seperti kedipan mata, sangat cepat sampai saya tidak bisa bernapas.
PRANG~~ PRANG~~ PRAAAAAANG
ITU ADALAH CERMIN BESAR BERBINGKAI YANG KAKINYA TERSANDUNG KAKI SAYA~~
jatuh...pecah...hancur.....
SHOCK!!
SAYA SHOCK BERAT SAMPAI KERINGAT DINGIN!!!
SUERRRRR SHOCK!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kalian tidak tahu itu cermin gedenya kayak dimana, udah gitu ada bingkainya lagi. gedenya tuh kita bisa bercermin sebadan gitu.
saya cuman bisa bilang "Astagfirullah" berkali-kali lantaran shocknya. dan melihat ke seluruh ruangan dengan maksud melihat ekspresi para guru dan pegawai tata usaha.
semuanya juga pada kaget dan pada bilang "APA ITU? APA ITU?"
dan... saya sempat berfikir bakalan kena marah besar, sampai kepikiran dikeluarin dari sekolah hanya karena hal itu.
tapi tapi, suara malaikat terdengar dari belakang saya.
"Ga apa-apa nak, ga apa-apa. kan ga sengaja", itu Ibu Ani! salah satu pegawai tata usaha~ AHHH KATA-KATANYA BIKIN SAYA LEGAAAAAAAAAAA! SANGAT LEGAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!
terus guru yang lain juga pada menambahi
"Kakinya ga apa-apa kan nak? ga luka kan? ga di jatuhin kacanya kan?"
Ya Allah~ guru di sekolah saya baik niaaaan.. baik bangeeeeeeet!! atas kecerobohan bodoh saya mereka masih sempat nanya keadaan saya. Alhamdulillah..... XD
terima kasih pak, bu.. maafin saya udah mecahin kaca yang gede itu >/\<
hehehehe...

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com