Friday, April 8, 2011

Ayah

pengen cerita tentang Ayah saya. ukh..maksudnya Bapak saya.
entah mengapa akhir-akhir ini dia pengen di panggil "Ayah" sama anak-anaknya, termasuk saya dooong.
padahal sejak kakak saya yang pertama lahir sampai saya yang anak ke empat ini lahir dia dipanggil Bapak doang, seperti selayaknya orang makassar lainnya.
tapi...tapi.. yeah entah apa yang merasuki bapak saya ini. dia pengen di panggil Ayah-____________-
suatu hari tiba-tiba dia keluar dari kamarnya dan ngomong
"jangan panggil Bapak lagi yah, panggil Ayah"
tiba-tiba saya dan ke 2 kakak saya yang cewek ngakak. tumben-tumbenan. dan aneh banget pastinya kalau di panggil Ayah-_-, kayak gimanaaaa gitu, sarruk gimanaaaaa gitu wakakakakakakaka..
dan setiap malam di meja makan dia selalu suruh saya buat panggil kakak saya dengan bilang,
"eh suruh kakakmu makan, bilang di panggil Ayah"
saya rasanya pengen muntahhhh-_-
hahahahaha
ok cukup sekian~

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com