Wednesday, April 20, 2011

Andrey Arshavin X Chinen Yuri

Hello everybody~ Tadaima (again) LOL
Gomenne postingan sebelumnya bilang kalau saya mau cerita sesuatu tapi malah ga jadi =.=” hehehe gomennasai! m(_ _)m
Sekarang judul postingan saya adalah~~~~ yah udah liat diatas kan? Yup!
Andrey Arshavin X Chinen Yuri
Loh? Kok dua orang ini di kasi “X” ? kenapa yah? *sok misterius*
Yeah dua orang ini berasal dari benua berbeda, Negara berbeda, ras berbeda, warna kulit berbeda, warna rambut berbeda, profesi berbeda dan lain-lain. Andrey Arshavin adalah pesepak bola berumur 29 tahun asal benua Eropa, Rusia, yang juga termasuk pemain klub sepak bola Inggris, Arsenal, rambutnya pirang.. dan Chinen Yuri, anak muda dari Asia, Jepang berusia 17 tahun, profesi adalah selebriti yang tergabung dalam grup alias boyband Hey! Say! JUMP dan NYC, berambut hitam.. namun menurut saya~ yeah… kedua orang ini MIRIP >______< Hahahaha mungkin menurut kalian ga ada mirip-miripnya sama sekali. Seperti yang udah saya certain diatas tentang kedua pria ini. Dan kenapa saya bilang mirip??? Yeaah.. kedua orang ini sama-sama imut! Sama-sama chibi atau pendek atau kecil.. pokoknya gitu deeeeh >_< Setiap saya liat Arshavin pasti inget Chii, dan sebaliknya, kalau liat Chii saya pasti inget Arshavin. Menurut saya, Arshavin adalah Chii versi bule Eropa, dan Chii adalah Arshavin versi Asia. Hahahaha XD Ini pikku mereka berdua~

Mirip ga? Mirip kan? Mirip kan?
Hahahaha ~ mungkin kalian bilang ga mirip.. yeah mungkin kalian Cuma tahu seorang dari mereka, mungkin Cuma tau tentang Chii atau Cuma tau tentang Arshavin jadi yang satunya ga kenal dan baru liat foto mereka di atas.. liat sepintas mungkin ga ada mirip-miripnya.. tapi kalau udah tau dua-duanya dan kenal banget ama dua-duanya—kayak saya—ada kemungkinan bilang mirip >_< yeah berhubung saya pecinta sepak bola dan Arsenal.. disamping itu juga ngefans berat ama Hey! Say! JUMP XD hehehehe…

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com