Monday, April 4, 2011

WELCOME TO INDONESIA, PETER GENE HERNANDEZ :'''')

yoyoyo...
Pada taukan peter gene hernandez itu siapa? Ga tau? Ckck calon suami saya!! *ditendang ke antariksa*
BRUNO MARS WOY!!!!
yap, bruno akan menggelar konser dunia untuk mempromosikan albumnya, Doo-wops & Hooligans. Dan salah satu negara tujuannya adalah Indonesia!

Menurut berita yg saya baca, bruno landing di bandara soekarno-hatta hari ini jam 13.05 WIB dengan menebar senyuman termanisnya. Dia pake baju ketek warna kuning. Haha!
Saat tau dia udah tiba, saya tidak bisa membendung air mata saya! Nangis bo'! Tau klo idola saya ada di negra tercinta saya! Astagaaaa..

Sampai satu kejadian memalukan pas saya lagi latihan marching band tadi sore. Saat itu istirahat yah saya buka twitter, di TL lg heboh ada anak ABG foto bareng Bruno! Ternyata namanya Bunga, dan dia berhasil membuat saya nangis cina waktu itu karena MEMAMER foto barengnya sama Bruno! ENVYYYY GILAAAA WOYY!! LO FOTONYA SAMBIL DIRANGKUL GITU AMA BRUNO! GUE NANGIS! NANGIS KAYAK ORANG BEGO!! Sampe tadi teman2 maching saya khawatir dan menawarkan dirinya untuk merangkul saya juga T.T
malu2in wooy tapi ini sebagai tanda gimana cintanya saya sama mas Mars! TAT
Mimpi apa tuh cewek semalem ketemu dan foto bareng mas Mars T....T

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com