Sunday, April 24, 2011

MCFLY di dahSyat RCTI

HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
PADA NONTON MCFLY GA DI DAHSYAT?????????
DAHSYAT KAN MEREKA?????????
YA ALLAH TAMPAN2 SEKALI!! GA NAHAAAAAAAAAAAAAAAAN~`~~~~~~~``

nah saya pengen cerita tentang asal mula saya tau McFLY bakalan nampil di dahsyat.
kejadian itu berlangsung malam hari tanggal 21 April 2011, kalau ga salah jam 9an malam.
waktu itu saya yang sedang menikmati hasil donlotan video depan laptop saya dengan perasaan seneng bangetttt...nonton part 1 summary 2010 Hey! Say! JUMP bikin saya sedikit lupa dengan McFLY yang memang udah dari sorenya tiba di Jakarta.
tiba-tiba kakak saya yang juga lagi nongkrong depan laptopnya dan online, dapat mention dari kakak saya yang lainnya yang lagi ada di Jakarta(buat nonton konser McFLY). dia teriak....
"WIII....BESOK MCFLY NAMPIL DI DAHSYAT!!!!!!!!!!!!!"
gue dengan kagetnya langsung melototin kakak saya itu.. ga percaya.........
"SERIUSSSSSSSSSSSSS???????? BETULAN KO?????????????" (serius? beneran lo??)
"IYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" jawabnya.
saya langsung bangkit dari tempat duduk saya dan segera liat ke screen laptop kakak saya...
ini tweet kakak saya ~

dan saat itu~ saya masih aja ga percaya!!! SAMA SEKALI GA PERCAYA!!! kan kakak saya disitu juga cuman bilang "Bener ga sih?" berarti masih rumor doong. ah jadi saya abaikan tweet dia itu dan kembali nonton pidio HSJ saya.
beberapa menit kemudian, kakak saya yang ada di dekat saya tereak lagi bikin jantungan ..
"BETULAN TOLO!!!!!!!! INEE BACAKO TWEETNYA DAHSYAT!!!" (beneran bego! ini lo baca tweetnya dahsyat)
saya langsun lari lagi ke tempat kakak saya dan baca tweetsnya dahsyat :
GAK MUNGKIN!!!!!!!!!!!!! GAK MUNGKIN!!!!!!!!!!!!!! POKOKNYA GA MUNGKIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
di otak saya cuma ada itu, dan mulut saya terangsang untuk komat-kamit itu mulu.
T-I-D-A-K-M-U-N-G-K-I-N.!

gara-gara baca tweet tadi, saya jadi lemes. saya matiin laptop & naik ke tempat tidur dan denger lagu-lagu mecfly dari earphone.. saya malam itu sumpah galau. saya cuma mikirin McFLY doang.. sampe berkaca-kaca... bagaimana enggak, McFLY, band favorite saya sepanjang masa ada di McFLY dan tanpa terduga mereka diundang di Dahsyat.. dan yang menjadi penyesalan saya.. KENAPA SAYA ENGGAK KE JAKARTA? GA NONTON KONSER GA APA-APA, TAPI KAN MASIH BISA KETEMU KALAU DATANG KE STUDIO DAHSYAT TTTTT3TTTTT

malam itu tidur saya ga nyenyak. kebangun mulu. saya kan tidurnya jam 12, saya bangun tuh jam 2, terus jam 3, terus jam 5, setengah tujuh, terus terakhir jam 8. tau kenapa? saya takut ketinggalan dahsyat yang mainnya tuh jam 9 WITA. saya takut ga bisa liat penampilan McFLY di tv, perasaan khawatir pasti gitu kan?
yup, saya bangun setengah 8, cuci muka, dan beli pulsa di kios depan rumah, tau ga buat apa?
buat promosiin kalau McFLY bakalan nampil di dahsyat lewat "Send All" x3
beberapa balas dan ga percaya, ada juga yang nanya jam berapa.. hahaha mereka tertarik juga rupanya xD

dan.... setelah lama menunggu.. mantengin band2 ga jelas di Dahsyat, ngakak ga jelas gara2 olga dan raffi.. segmen itupun datang..............
DATANG!!!!!!!!!!!!
McFLY di panggil ke panggung dahsyat. saya dan kakak saya tereak kencang2 pas liat Tom Fletcher dengan kemeja abu-abu dan topi andalannya, Dougie Poynter dengan kemeja ketek dan sendal jepit, Danny Jones dan Harry Judd dengan style andalan mereka, T-shirt dan Jeans.
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
dan saya tidak menyangka!! sungguh tidak menyangka!! saya melihat 4 malaikat ini dari channel tv Indonesia!! saya berkaca-kaca lagi, sampe sempat jatuh setetes waktu pas mereka muncul.

nee~ kalau kalian nonton pasti tau betapa konyolnya mereka pas di interview sama olga, raffi, dan atu org cewek lagi ntuh ga tau namanya=__=
Baru pas muncul aja, Harry udah belaga seperti banci, maksudnya ngikutin olga gitu xDD
ahahaha saya ngakak tapi tetep sambil berkaca-kaca mata saya x'D
dan juga pas Danny disuruh nyanyi lagu Hancur Hatiku.. NGAKAK!!!
Danny bukan bilang "hancur hatiku" tapi "hancur hariku"~ dia kate Harry di hancurin? xD
eh pas Harry juga disuruh nyanyi, dia ngikutin danny pake "Hariku" xD
dougie, suami saya, semangat sekali waktu itu!! xD kangeeeen banget ama dia~ terus pas Danny nyanyi hancur hatiku, Tom & Doug malah joget geje~ xD kayak joget dangdut gitu.. hahaha sumpah saya ga berhenti ngakak xD ni anak 4 emang jago ngelawak dah xDDD
tapi pas waktuny nyanyi.. saya sedikit kecewa karena cuman akustik :'( jadi Doug ama Harry ga nampil T__T
tapi walaupun begitu tetep aja kagum ama penampilan 2 vocalis McFLY yang amazing, Tom & Danny.
lagu dimulai dengan hitungan Tom..
"two...three..four"
alunan suara gitar mereka menembus speaker tv, indah sekali.. itu lagu Shine A Light yang sebenernya duet ama Taio Cruz~
dan saya yang sebelumnya ngakak, pas mereka nyanyi, saya jadi nangis lagi :''''(
pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget kesana!! saat itu juga!!! detik itu juga!!!
tapi apa? saya ada di rumah, Makassar, jauuuh dari studio dahsyat :'''''(

pas mereka selesai dan langsung iklan, saya rasanya pengen goncang2 tv saya sambil teriak "LAGIIIIIIIIIII DOOOOOOOOOONG LAGII!! LAGI!!! LAGI!!!" tapi itu bodoh banget kalau saya lakuin-__-

ohiya sebelumnya, kakak saya!
kakak saya yang ke Jakarta buat ketemu McFLY berhasil foto bareng ama McFLY...
ok ceritain ini gue jadi pengen nangis lagi~ *kucek2 mata*
yup, dia ke studio dahsyat dan setiap menitnya saat itu dia nelfon saya dan ceritain tentang apa yang ia lakuin di sana~ udah ada mcfly ato belom. dan itu bikin saya ENVY TO THE MAXIMUM!!!
dan jreng jreng jreeeeng ini foto dia bareng McFLY
okee boleh saya nangis lagi sekarang minna???? T_______________T
SIAPA YANG GA ENVY COBA?? ITU KAKAK SENDIRI LOOOOOH!!! CURANG!!!!!!!!!!!!!!!!! D'X
dan setiap dia nelfon, dia pasti ngomong..
"weeee cakep sekali danny!!!!" (hei danny cakep banget!!!)
dia memang fans beratnya Danny Jones, dan saya muak setiap dia bilang entuh T__T

neeeeeeeeeeeeeeee............
after that....
setelah McFLY nampil di dahsyat, sms datang satu-persatu.
contohnya
"sabar wiii"
"ah saya enggak nonton"
"waaa mereka ganteng, kocak, lagunya juga bagus! jadi jatuh cinta juga"
ok yang terakhir itu... hahaha akhirnya ada teman saya yang MENGAKUI BETAPA HEBATNYA MCFLY!!! tapi dalam hai juga bertanya, dari mana aja kamu??? LOL

nee yang jelas, saya cinta McFLY ~ dan saya menyesal tidak ikut kakak ke jakarta T___________T

2 comments:

  1. hai tiwi,aku mau tanya dong,MCFLY udah punya berapa album? lagunya yg mana aja yg bagus,karna aku juga kepincut sama ini band,tq yah,,,,,

    ReplyDelete
  2. hai anonim xD hehe ini siapa ya? Hmmm... Mcfly udh punya 5 album.
    Room in the 3rd floor, wonderland, motion in the ocean, radio:active, above the noise dan ada 1 album cover gtu, The Greatest bits. Lagu yg bagus? Hmmm bagus semua sih yaa >.< serius! Coba aja denger obviously, Little Joanna, Lies, Thats the truth, Foolish.. Semuanya deh xD

    ReplyDelete

 

Blog Template by BloggerCandy.com